Download HJSplit V3.0. Memecah dan Menggabungkan File Dengan Mudah

Posted by All Collection File Tuesday, June 19, 2012 4 komentar

Saya yakin sahabat HS sudah tidak asing lagi dengan software yang bernama HJSplit ini. bagi sahabat HS yang sering download film atau download file yang kapasitasnya lumayan besar, biasanya filenya di bagi-bagi menjadi beberapa file yang berextensi .001, .002, .003 dan seterusnya. file yang berextensi seperti itu hanya bisa digabungkan dengan HJSplit.
Jadi, fungsi utama dari HJSplit ini adalah untuk memecah atau membagi suatu file menjadi beberapa file yang kita inginkan dan hanya bisa di gabungkan juga dengan menggunakan HJSplit.
HJSplit yang HS bagikan ini bisa di gunakan pada Windows XP, Windows Vista, Windows 7, Linuk dan lain-lain.
Cara Menggunakan HJSplit :
  • Untuk memecah suatu file maka yang kita pilih adalah tombol Split kemudian pada tombol input file, cari file yang ingin  di pecah. kemudian tentukan besar kapasitas file yang ingin di pecah.
  • Kemudian klik start dan tunggu sampai peroses selasai dan klik OK.
  • Sedangkan cara menggabungkannya adalah dengan menggunakan tombol Join tapi sebelumnya taruh file yang ingin di gabungkan kedalam satu folder.
  • Kemudian klik input file dan cari file yang akan di gabungkan. Nanti ketika mencari akan terbaca file yang .001 saja. klik pada file yang .001 kemudian klik start maka file-file yang lain akan ikut bergabung dengan yang berextensi .001. tunggu sampai selesai dan klik OK.
 Screenshoot :


Bagi sahabat HS yang ingin mendownload, silahkan download pada link dibawah ini.


Password : www.allcollectionfile.com

Semoga bermanfaat
Im Not Uploader, Im link finder So Please check the link before download. Spesial Thanks To UPLOADER
4 comments
July 6, 2012 at 3:22 PM

I could tell that we’re on the same interest and obsession. Good to know someone I could share my ideas. Looking forward to know and learn some more from you. I'll be glad to share my own thoughts to you soon. Thank you for sharing such valuable articles.,,,

July 8, 2012 at 2:07 AM

Really I appreciate the effort you made to share the knowledge. The topic here I found was

really effective to the topic which I was researching for a long time.

July 28, 2012 at 1:29 PM

I have studied your site fully and I realized that, it is the most beneficial for us. I want to take more information through this site.

Post a Comment

Silahkan Tingalkan Komentar Di Sini. Komentar Anda sangat berguna untuk pengembangan Blog Ini...