My First Award "Setetes Embun"

Posted by All Collection File Monday, April 4, 2011 8 komentar

Salam hangat buat para sobat blogger, postingan saya pada kesempatan ini lain dari pada yang lain, setelah beberapa hari ini saya memposting software, games and movies terutama film2 hot (hehehheh).

Ok sobat langsung aja tanpa banyak basa-basi, postingan ini tak lain adalah penghargaan Award yang saya dapatkan dari sobat saya AdHiE ToKeKx, saya hanya bisa mengucapkan banyak Terima Kasih atas Award yang sobat berikan kepada saya.

Semoga dengan award ini bisa membuat kita tambah semangat lagi dalam bersilaturahmi, dan saling memberikan sepatah kata antara blog yang satu dengan blog yang lainnya.

Ok sob Sebagai tugas saya selanjutnya, award ini akan saya berikan kepada sahabat2 saya yang lainnya, langsung saja mereka adalah :


~ Rocking Your World 
~ Antena Bugil


Semoga sobat2 yang mendapatkan award ini dapat menerimanya dengan lapang dada, serta dapat membagikan award ini kepada yang lain untuk dapat saling menjaga silaturahmi antar blogger.
Terima kasih juga untuk sobat AdHiE ToKeKx, karena telah memberikan penghargaan ke blog sederhana ini.


Sekalai lagi saya ucapkan banyak-banyak terima kasih,dan jangan lupa  kritik dan sarannya, Karena kritik dan sarana Anda sangat berguna untuk pengembangan Blog Ini Salam sukses untuk para sobat blogger. 


Im Not Uploader, Im link finder So Please check the link before download. Spesial Thanks To UPLOADER
8 comments
April 4, 2011 at 11:26 PM

mantap sob, smangat terus ya dan smoga silturahmi dpt truz terjalin dgn adanya award-award yang dibuat dan diberikan kepada para blogger ...

April 4, 2011 at 11:48 PM

makasi sob, sy tambh samangat lagi nih dgn award yg mas adhie brikn kpd sy,
skali lagi makasi bxk yah sob...!!!

April 5, 2011 at 12:00 AM

thanks ya atas award yg diberikan kpd saya...

April 5, 2011 at 12:04 AM

wah wah....ane dapat lg. hihihi...makasih sob. aq mau buat postingan kygini juga ah...hehe

April 5, 2011 at 12:07 AM

@galang: yah sma2 sob..!!! moga dgn adanya award ini bisa menambh smangat lagi dalam ngeblog dan silturahmi dpt trus terjalin.

April 5, 2011 at 12:14 AM

@uya: iya sob silahkan aja di posting agar silturahmi antar sobat blogger ttp bisa terjalin dan yg pastinya menambh smangat ngeblog....!!!

April 5, 2011 at 2:09 AM

thanks yah mas atas Award yang di berikan k pada saya semuga blognya nambah jaya selalu,...

salam sucess mas admin!!!

April 5, 2011 at 2:22 AM

wah makasi bunyak nih sob atas award yg tlh di berikan kpd sy...!!!
salam sukses slalu sob...!!!

Post a Comment

Silahkan Tingalkan Komentar Di Sini. Komentar Anda sangat berguna untuk pengembangan Blog Ini...