The Hell In Vietnam

Posted by All Collection File Sunday, April 10, 2011 3 komentar
The Hell In Vietnam | 472 Mb


Hay sobat blogger...!!!
Ada game lagi nih namanya The Hell In Vietnam, berikut ini adalah beberapa keterangan dari games ini:


Release: 2007
Genre: Historic First-Person Shooter
Developer: DTP Entertainment
Language: English
Size: 472MB

System Requirements:
OS: Windows 2000/XP
Processor: Pentium 4 @ 1.6 GHz or Equivalent
Memory: 512 MB
Hard Drive: 2 GB Free
Video Memory: 128 MB (GeForce 4)
Sound Card: DirectX Compatible
DirectX: 9.0c
Keyboard & Mouse

Install Notes
1. UnRAR
2. Mount/burn the image
3. Install and play



Tanpa banyak basa-basi langsung aja download
kalau sobat blogger berminat dan jangan lupa tinggalkan jejak anda di kotak komentar,
sepatah dua kata dari sobat blogger sangat berguna untuk pengembangan Blog Ini...!!!

Terima kasih...!!! ^_^





Download Here :






No Password






N o t e:
If you find the download file is corrupted, use Rar Recovery Toolbox to repair it,
and simultaneously to extract.
and if there are dead links click here to report.
Thanks for your visit.
Im Not Uploader, Im link finder So Please check the link before download. Spesial Thanks To UPLOADER
3 comments
April 15, 2011 at 9:44 PM

Sdh ane Download Gan, hasilnya 484.205 KB, Bin File ama 1 KB Cue File, di Mount pake Nero sama aja hasilnya Gan, pake Daemon Tools Gk bisa, mohon pencerahannnya Gan,,,?

April 15, 2011 at 10:23 PM

brarti downloadnya gagal gan atau gak selesai, hasil download agan cuman 484.205 KB sedangkan Size game ini 472MB yang di bagi menjadi 2 part, Part 1 sizenya 451.0 MB sedangkan part 2 21.9 MB.
mungkin itu aja gan makasi da berkunjung...!!!

April 16, 2011 at 1:03 PM

Ocree, Thax atas pencerahannya, ane akan sering2 mampir dimari gan,!

Post a Comment

Silahkan Tingalkan Komentar Di Sini. Komentar Anda sangat berguna untuk pengembangan Blog Ini...