HDD Regenerator 2011 + Crack

Posted by All Collection File Friday, February 18, 2011 1 komentar

HDD Regenerator 2011 + Crack | 6.74 Mb

Sebuah aplikasi yang berfungsi untuk memperbaiki kerusakan pada Hard Disk, yang ditimbulkan oleh terjadinya bad sector pada hard disk tsb.

Aplikasi ini harus anda install dahulu pada windows anda,yang kemudian anda harus menyiapkan satu CD kosong untuk mengcopy file dari aplikasi HDD Regenerator ini.

Nantinya akan diciptakan sebuah CD Bootable oleh aplikasi HDD Regenerator ini,dan jika anda bermaksud menggunakan CD Bootable HDD Regenerator yang telah anda buat tsb untuk memperbaiki hard disk anda yang terkena bad sector,anda harus menjalankannya melalui DOS.

Anda tinggal merubah settingan BIOS PC anda dan pilih CD room anda untuk melakukan booting pertama kali,dan otomatis CD HDD Regenerator yang telah anda buat tadi akan berjalan.

Anda cukup mengikuti saja perintah yang muncul pada CD HDD Regenerator tsb untuk memperbaiki bad sector yang terdapat pada hard disk tsb.

Demikian penjelasan saya mengenai HDD Regenerator ini dan semoga aplikasi ini dapat membantu anda dalam memperbaiki kerusakan pada hard disk anda.


Download Here :


allcollectionfile

Im Not Uploader, Im link finder So Please check the link before download. Spesial Thanks To UPLOADER
1 comment
Anonymous
February 23, 2012 at 9:46 PM

file deleted..tqvm

Post a Comment

Silahkan Tingalkan Komentar Di Sini. Komentar Anda sangat berguna untuk pengembangan Blog Ini...